The TALE of DESPEREAUX

Film dimulai dengan perjalanan sebuah kapal laut ke  Kingdom of Dor, unt menghadiri pergelaran  ‘Royal Soup Day’ atau Hari Sup Kerajaan.  Roscuro (Dustin Hoffman), seekor tikus hitam, ada di kapal laut itu bersama teman manusianya Pietro.
Roscuro dibuat terpesona dengan aroma dari sup yang disiapkan sang koki istana dan dia pun lepas dari Pietro unt mencari sumbernya. Kemudian, dia menemukan ruang jamuan makan istana dan jatuh ke dalam sup sang Ratu ketika ia  pertama kali mencobanya.  Sang Ratu pun mengalami serangan jantung dan jatuh pingsan dgn wajah masuk ke mangkuk supnya, akibatnya ia pun tenggelam tanpa diketahui orang lain. Roscuro pun dikejar oleh pengawal istana. Pengejaran berakhir ketika Roscuro jatuh ke lubang dan berakhir di ruang bawah tanah.
Dirundung duka, sang Raja kemudian memerintahkan bahwa sup dilarang dan tikus hitam dibuang dari kerajaan, and akhirnya kerajaan itu pun diselimuti kegelapan dan kesedihan abadi. Sementara itu Roscuro bertemu dengan Botticelli (Ciaran Hinds), sang pemimpin dunia tikus hitam.
Bbrp tahun berlalu, kemudian lahirlah seekor tikus kecil putih petualang, Despereaux (Matthew Broderick), dan tikus kecil itu berteman sang Putri Pea (Emma Watson) yg kesepian. Waktu Dewan Kota Tikus tau bahwa Despereaux telah melanggar aturan dengan berbicara dengan manusia, mereka membuangnya ke ruang bawah tanah, dimana dia diselamatkan oleh Roscuro. Despereaux bercerita pada Roscuro tentang kesedihan sang Putri, cerita itu menyentuh hati Roscuro. Dia jadi ingat bahwa dia lah yg menyebabkan semua kesedihan di Kerajaan Dor, walaupun sebenarnya dia tidak sengaja melakukannya.
Roscuro mencoba mendekati sang Putri untuk meminta maaf, namun sang Putri malah ketakutan dan mengusirnya pergi. Dengan perasaan sakit, Roscuro memutuskan untuk menculik sang Putri. Dia mendapat bantuan dari Miggery Sow (Tracey Ullman) salah seorang pembantu di istana, yang mana kemudian dia khianati dan kunci di salah satu sel penjara.
Despereaux segera menyadari kalau sang Putri dalam bahaya. Kembali di koloni tikus besar, Roscuro menangkap siratan penyesalan di mata Putri Pea dan menyesali tindakannya, namun tidak bisa menghentikan para tikus2 besar mencelakai sang Putri. Di sini lah Despereaux datang menolong, melepaskan si kucing besar dari kandangnya. Roscuro memojokan Botticelli hingga jatuh ke genggaman  si kucing  dan menemui ajalnya. Peperangan pun berakhir, Roscuro kembali meminta maaf pada sang putri atas semua yg telah terjadi baik di masa lalu dan masa kini, dan dimaafkan.
Pada akhirnya, Mig diselamatkan oleh si sipir penjara, yg kemudian diketahui sebagai ayahnya, dan Roscuro pun bertemu kembali dengan teman lamanya Pietro. Sang Putri dan Raja akhirnya memutuskan untuk saling mengobati duka mereka dengan saling memberi dukungan. Despereaux bertemu kembali dengan keluarganya, dan tetap menjalin persahabatan dengan sang putri.

---------------------------------------- 
Sumber : http://www.imdb.com/title/tt0420238/
Date Released : 19 Desember 2008
Quality : DVDRip
Pemain : Matthew Broderick, Emma Watson
Genre : Animasi
----------------------------------------
Download Files : 
Download Subtitle : Indonesia

Untuk File .001 .002 OR __a __b, JOIN MENGGUNAKAN FFSJ, SOFTWARE BISA DI DOWNLOAD DI SINI

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada Link yang rusak bisa langsung memberitahukan kami dengan memberikan komentar di bawah ini...
terimakasih .. Komentar anda sangat membantu kami dalam memajukan blog ini .. :D

 
Film Baguz powered by blogger.com
Design by Free7 Privacy Policy Alexa Rank